SLANK

slank Mp3

Profile

My Photo
SCML
Metro, Lampung, Indonesia
Kesekretariatan : jln A.M Bangsawan No.02-04 Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro Hotline : Surya @ 081933552721
View my complete profile

slankdotcom On Twitter

    Slankography

    Album Studio :
    • 1990 - Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)
    • 1991 - Kampungan
    • 1993 - Piss!
    • 1995 - Generasi Biru
    • 1996 - Minoritas
    • 1996 - Lagi Sedih
    • 1997 - Tujuh
    • 1998 - Mata Hati Reformasi
    • 1999 - 999+09Double Album
    • 2001 - Virus
    • 2003 - Satu Satu
    • 2004 - Road to Peace
    • 2005 - PLUR
    • 2006 - Slankissme
    • 2007 - Slow But Sure
    • 2008 - Slank - The Big Hip
    • 2009 - Anthem For The Broken Hearted
    • 2010 - Jurus Tandur no. 18

    Album Live :
    • 1998 - Konser Piss 30 Kota
    • 2001 - Virus Roadshow
    • 2003 - Bajakan

    Album Soundtrack :
    • 2007 - Original Soundtrack "Get Married"
    • 2009 - Original Soundtrack Generasi Biru
    • 2009 - Original Soundtrack "Get Married 2"

    Followers

    Slanker Club Metro Lampung. Powered by Blogger.


    • Birokrasi Complex
    "Mau bikin usaha !
    Harus lewat sini, lewat sana !
    Meja sini, meja sana !
    Sogok sini, sogok sana !
    Izin sini, izin sana !

    Complex Birokrasi Komplek

    Mau punya jabatan
    Pake topeng ini, topeng itu !
    Sikut sini, sikut situ !
    Bual ini, bual itu !
    Jilat sini, jilat (balik)

    Mau menuntut hak
    Dibelokin sini, belok sana !
    Lempar sini, lempar sana !
    Blokir sini, blokir sana !
    Ngadu sini, ngadu ……… (balik)

    System memang system
    Tapi jangan ngerepotin !
    System cuma system
    Jangan malah bikin ……… ! (balik)"



    • Blues Males
    Berharap ada lagi rabun malam
    Menang lotre mimpi kesampaian
    Banyak uang tinggal tidur-tiduran

    Cari pacar anak konglomerat
    Biar hidup nggak lagi melarat
    Nunggu warisan sambil tidur-tiduran

    Dapat sebuah lampu ALADIN
    Biar gue bisa manggil jin
    Cari kesenangan sampai ketiduran

    Kenal relasi orang paling kuat
    Biar kesulitan langsung lewat
    Dapat jabatan buat tidur-tiduran

    Ranjang air buat tidur-tiduran
    Hotel bintang buat tidur-tiduran
    Punya jabatan buat(nidurin) bawahan
    Cewek cantik……… Buat ditidurin……


    • Feodalisme (Warisan Kompeni)
    "Salah nggak salah, sama atasan slalu diturutin
    Maunya seumur hidup minta-minta dihormatin
    Nang ……… ning ……… nang …… ning-nang-ning …… gung
    Feodalisme …… WARISAN KOMPENI !!
    Bagus nggak bagus orang yang kuat s'lalu Berkuasa !
    Absolute …… segala-galanya dia-dia yang paling perintah ……
    2x @ lagi

    Pintar nggak pintar orang bertitel …… pasti ! …… didengar
    Banyak bicara …… sepertinya dia-dia yang paling pintar !
    2x @ lagi

    Benar nggak benar …… yang lebih tua …… sudah pasti benar
    Suruh-menyuruh, larang-melarang dia-dia yang paling benar
    2x @ lagi

    Tutup kuping, palingkan muka dan diam saja ……
    Kalau Bos Manipulasi …… nggak apa-apa !"



    • Generasi Biroe
    Aku bukan pion-pion catur
    Aku nggak slalu diatur-atur
    Jangan coba menghalangi aku
    Karna aku Generasi Biru

    Biru, biru ……… Generasi Biru ?!
    Biru, biru ……… Generasi Biru !!

    Aku nggak mau di rekayasa
    Aku ingin berpikir merdeka
    Jangan coba-coba
    Karna aku Generasi Biru

    Biarkan terbuka lebar
    Nggak perlu tutup mataku
    Ku ingin melihat jelas
    Ini jaman Generasi Biru

    Biarkan kuteriak lantang

    Kuingin bernyanyi keras
    Ini lagu Generasi Biru

    Aku bukan anakmu
    Mimpiku milikku
    Aku, kamu titipan
    Aku ciptaan Tuhan"



    • Hey.....Bung!
    Hey bung… yang diatas sana coba turun kejalan
    Lihat-lihat situasi apa yang terjadi
    Hey bung… yang dibalik meja coba turun kejalan
    Tunjukan rasa perhatian

    Jangan tunggu kami
    Turun di jalanan
    Jangan sampai kami
    Yang tunjukkan rasa…rasa…

    Hey bung… didalam gedung megah coba turun kejalan
    Lihat-lihat kondisi biar pasti
    Hey bung… yang berkuasa coba turun kejalan
    Berikan rasa kelembutan



    • Kamu Harus Pulang
    Pacarku…ayo kita pulang
    Waktu hampir jam dua belas malam
    Kita nggak bisa kemana-mana lagi
    Karena kita sudah berjanji

    Pacarku…kita harus pulang
    Aku nggak mau nanti disalahkan
    Dicap jelek sama keluargamu
    Dimusuhi sama mamamu
    Kamu harus cepat pulang
    Jangan terlambat sampai dirumah
    Kamu harus cepat pulang
    Walau sedang nikmati malam ini
    Mereka nggak pernah mengerti
    Mereka nggak mau mengerti
    Mereka nggak akan mengerti
    Itu pasti

    Pacarku lupakan saja
    Rencana ke tempat hiburan malam
    Pacarku tunggu apa lagi
    Jangan tunggu ayam jantan berbunyi
    Pacarku kamu harus pulang
    Waktu sudah tidak memungkinkan
    Jangan memaksa untuk pulang pagi
    Itu sama saja bunuh diri


    • Serba Salah
    Ngomong ini salah…ngomong itu salah
    Ngomong sembarangan takut salah
    Ikut ini salah…ikut itu salah
    Cari keinginan takut salah

    Selalu main vonis tampa tanya-tanya
    Selalu larang-larang tanpa penjelasan

    Bikin ini salah…bikin itu salah
    Bikin apa sih yang nggak salah
    Yang begini salah…yang begitu salah
    Apalagi sampai salah faham

    Selalu main tuduh tanpa pembelaan
    Selalu menyalahkan tanpa pakai sidang

    Ini pasti salah…itu pasti salah
    Semua-muanya pasti salah
    Gue jadi bingung…gue serba salah
    Semua yang kulakukan serba salah

    Bisa di omelin..bisa di gebukin
    Sementara aku ya pasrah saja



    • Terbunuh Sepi
    Gerimis ditengah malam ..
    Ditempat sedingin ini .. aku sendiri ..
    Dan tak ada ..tempat mengadu ..
    Dan bibir untuk kucium..sepi membunuhku ..

    Kuterlepas tak terkendali ..
    Dan aku tenggelam .. semakin dalam ..
    Oh tak ada .. tempay berteduh
    Dan tubuh untuk kupeluk.. sepi membunuhku


    • Reaksi
    Reaksi kimia didalam darahku …
    Terasa mengalir deras ..
    Desah2 nafas..semakin memburu
    Menuju kenikmatan ..

    Sekujur tubuhku ..Bermandikan peluh ..
    Menahan gelombang …
    Bayang2 tubuh … membawa hasratku ..
    Hanya naluri yang bicara ..

    Aku ..ingin bercinta …
    Ingin sekali bercinta
    Aku ingin bercinta..
    Lepaskan semua tegangan…!!!

    Pemandangan indah .. menari dimata …
    Harus mencoba .. tuk menggoda
    Bagai gunung api .. yang ingin meletus..
    Memuntahkan lahar yang panas …!!

    Butuh pelepasan…
    Ingin lampiaskan ..



    • Pisah Saja Dulu
    Sudah kuberitahu …
    Masih juga begitu ..
    Berkali-kali diberitahu ..
    Tak juga kau mengerti …

    Aku bosan dengan sikap-sikapmu..
    Aku bosan dengan kelakuanmu ...
    Dari pada ribut2 nggak sempet ‘makelove
    Mestinya memang lebih baik kita ..
    Pisah saja dulu ..

    Kamu tau mauku ..
    Tapi nggak mau tau..
    Pergi dan pikir dulu biar kau kenal siapa aku…!!



    • Nggak Perawan Lagi
    Berenang ditepi pantai ..banyak minyak, sampah dan kotoran ..
    Aku nyebur menerjang ombak, bikin lengket badan dan rambut ..
    Lepas kail tepi sungaai ..air-nya coklat dan berbusa ..
    Nggak ada ikan yang nyangkut .. bikin gaatel kulit dan bau …

    Lautku ‘nggak biru2’ lagi
    Sungaiku ‘nggak jernih2’ lagi
    Alamku ‘nggak bagus2’ lagi
    Alamku ‘nggak prawan2’ lagi

    Lereng dan pegunungan ..penuh lapangan golf dan villa..
    Nggak ada yang nahan air.. bikin banjir kota-kota
    Lihat hutan daari pesawat..mana solusi Indonesia ..?
    Imagiku hutan rimba yang ada botak dan tandus ..

    Gunungku ‘nggak hijau2’ lagi
    Hutanku’nggak lebat2’ lagi
    Alamku’nggak bagus2’ lagi
    Alamku ‘nggak prawan2’ lagi"