SLANK

slank Mp3

Profile

My Photo
SCML
Metro, Lampung, Indonesia
Kesekretariatan : jln A.M Bangsawan No.02-04 Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro Hotline : Surya @ 081933552721
View my complete profile

slankdotcom On Twitter

    Slankography

    Album Studio :
    • 1990 - Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)
    • 1991 - Kampungan
    • 1993 - Piss!
    • 1995 - Generasi Biru
    • 1996 - Minoritas
    • 1996 - Lagi Sedih
    • 1997 - Tujuh
    • 1998 - Mata Hati Reformasi
    • 1999 - 999+09Double Album
    • 2001 - Virus
    • 2003 - Satu Satu
    • 2004 - Road to Peace
    • 2005 - PLUR
    • 2006 - Slankissme
    • 2007 - Slow But Sure
    • 2008 - Slank - The Big Hip
    • 2009 - Anthem For The Broken Hearted
    • 2010 - Jurus Tandur no. 18

    Album Live :
    • 1998 - Konser Piss 30 Kota
    • 2001 - Virus Roadshow
    • 2003 - Bajakan

    Album Soundtrack :
    • 2007 - Original Soundtrack "Get Married"
    • 2009 - Original Soundtrack Generasi Biru
    • 2009 - Original Soundtrack "Get Married 2"

    Followers

    Slanker Club Metro Lampung. Powered by Blogger.
    • "Anyer, 10 Maret"
    Malam ini
    Kembali sadari aku sendiri
    Gelap ini
    Kembali sadari engkau telah pergi
    Malam ini
    Kata hati harus terpenuhi
    Gelap ini
    Kata hati ingin kau kembali
    Hembus dinginnya angin lautan
    tak hilang ditelan bergelas-gelas arak
    yang kutenggakkan...ooo....
    Malam ini
    Kubernyanyi lepas isi hati
    Gelap ini
    Kuucap berjuta kata maki
    Malam ini
    Bersama bulan aku menari
    Gelap ini
    Ditepi pantai aku menangis
    Tanpa dirimu dekat dimataku
    Aku bagai ikan tanpa air
    Tanpa dirimu ada disisiku
    Aku bagai hiu tanpa taring
    Tanpa dirimu dekap dipelukku
    Aku bagai pantai tanpa lautan
    Kembalilah...kasih ooo Kembalilah kasih


    • Begitu Saja
    Ada bangsat di korsi
    Menggigiti pantatku Auw !
    Kau tinggalkan-tinggalkan diriku malam ini
    Begitu saja... oya
    Ada bangsat di korsi
    Menggerogoti darahku
    Kau maki maki diriku Begitu saja
    Bangsatpun jadi gemuk
    Berisi darah-darahku
    lalu cabut dariku
    Aku terkapar kaku !!!
    Oh bangsatku yang cantik
    jangan kau tinggalkan diriku
    Oh... bangsatku tercinta
    Jangan kau maki aku... jangan !!!
    Lo jangan tinggalin gue dan
    Lo jangan maki-maki gue deh
    Lo khan nggak mau dibilang bangsat
    Dan lo juga bukan bangsat khan ?
    Jangan gitu lagi yah... awas loch


    • BMW
    Bangun pagi mau rekaman di Jackson
    Naik bis dari Potlot ke Pluit
    Dijalanan berantakan wawutwawutan
    Udah sumpek... macet !!!
    Aa...aa....udah bau...macet !!
    sore hari capek abis rekaman
    Naik taxi dari Pluit ke Potlot
    Biar cepet terpaksa lewat jalan tol
    Tetap aje... macet !!!
    Aa...aa... udah mahal...macet!!!
    Udah rugi...mak...!!!


    • Cekal
    Cekal dicekal
    Kritik beda pendapat
    Cekal dicekal
    Dianggap biang rusuh
    Kami juga punya ide
    Kalian juga punya ide
    Musyawarah mufakat
    Musyawarah untuk mufakat (bener nggak ?)
    Cekal dicekal
    Kebebasannya enggak bebas
    Cekal dicekal
    Soalnya nggak jelas
    Kami juga punya tanggung jawab
    Kalian nggak pelu curiga.


    • Firasat
    Getaran terasa di dada
    Naluriku tertarik
    Belum sempat aku berpikir
    Jejak getaran itu menghilang
    Apa yang telah terjadi
    Akupun tak tahu mungkin sesuatu kan terjadi
    Akan terjadi...
    Cemas-cemas di dalam hati
    Yang mengganggu...harapan
    Diri ini bertanya tanpa jawaban
    Dan hilangkan..... kesabaran
    Mungkin..... mungkin..... mungkin
    Mungkin keadilan semakin nyata
    Mungkin.... kehidupan semakin baik
    Mungkin... kebahgiaan datang kan terjadi perubahan
    Mungkin dan mungkin yang takkan pernah pasti
    Sampai kan terjadi sesuatu nanti


    • Histeris
    Gue kesini...cari kesenangan
    Seperti juga kalian semua
    Hilangkan sumpek di dalam otak
    Seperti juga kalian
    Bukankah di sini tempat lepas lelah
    Bagi orang-orang yang resah
    Gue juga sedang gelisah
    Dan ingin melepas marah
    Ooo... aku mau rusuh !
    Jangan halangi aku !
    Ooo... cuma mau rusuh !
    (bukan) tanpa cari musuh !
    Suntuk di kamar resah di rumah
    lelah hadapi kehidupan
    Mungkin kita bernasib sama
    Ingin membuang marah !
    Kuingin teriak ! Aaa
    Kuingin menjerit !
    Kuingin histeris !
    Aku mau rusuh !!!



    • Kirim Aku Bunga
    melatiku.. apa kabar kamu disana..?
    kuharap engkau s'lalu tertawa..
    melatiku.. tenang-tenang saja di sana ..
    pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

    melatiku .. akupun seperti biasanya ..
    bersama teman-teman wujudkan mimpi disini ..
    melatiku.. aku baik saja sendiri..
    sibuk'kan diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

    lupakanlah diriku sementara ..
    jangan terlalu pikirkan langkahku ..
    lakukan yang kau suka agar kau bahagia ..
    dan percayalah ..di mimpiku ada mimpimu ..

    Aaa.. kirim aku bunga ..
    kasih ..
    Aaa.. getarkan cintaku ..
    kasih ..
    Aaa.. kukirim kau lagu ..
    kasih ..
    Aaa tentang isi hatiku ..


    • Korban Tradisi
    "Seorang gadis meratap menangis
    Perawannya hilang
    Seorang jejaka teriak histeris
    Kekasihnya tak bermahkota.... ooo...ooo
    Mereka terbawa sebuah tradisi
    Mereka frustrasi
    Mereka termakan jepitan tradisi
    Mereka frustrasi
    Kami bukannya penganut faham kebebasan (sex) bukan kebebasan
    Tapi apalah artinya setetes darah
    apalah arti sebuah mahkota
    bukan itu semua yang kita butuhkan
    lebih mulia ialah cinta....cinta....cinta...
    Kasih sayang, kesetiaan
    Korban tradisi... mereka frustrasi
    Korban tradisi... lari obral diri
    Korban tradisi bahkan sampai bunuh diri"


    • Main Monopoli
    Kocokan dadu di tangan berharap nasib baik
    Orang yang menang langkahpun semakin naik
    orang-orang yang kalah peluang makin susah
    Kalau salah salah langkah bisa bisa masuk penjara
    Dana umum dan kesempatan hanya untuk yang bernasib baik
    Dana umum dan kesempatan hanya untuk orang yang menang
    ini hanya permainan
    Ini monopoli Ooo...
    ini monopoli Ooo... main monopoli
    Orang-orang yang menang menguasai segalanya
    Hotel dan tempat wisata juga perusahaan negara
    Orang-orang yang kalah smakin banyak utang
    kalau semakin terdesak terpaksa hipotik ke bank
    Ini hanya permainan Ini monopoli.... Hapuskan monopoli


    • Mau (beli) Tidur
    Aku mau tidur tapi mata ini nggak juga menutup
    Aku sudah ngantuk tapi otak melayang nggak menentu (uahhhh...)
    Teringat mimpi-mimpi sampai saat ini belum juga nyata
    Waktupun tertawa (ha...ha...) menyeret langkahku yang semakin tua

    Aku langsung bangun dan bakar rokok
    Kutendang-tendang ranjangku yang bobrok
    Mengapa aku masih di kamar ini
    Apa mesti mimpi itu kubeli... (mahal)!

    Aku rebah lagi...
    Mencoba untuk menutup mata lagi
    Tapi masih saja...
    Pikiran itu-itu lagi yang datang

    Aku bangun lagi dan bakar rokok
    Kutendang-tendang ranjangku yang bobrok
    Mengapa aku masih di kamar ini
    Apa mesti mimpi itu kubeli...

    Hey kamar... gue udah muak disini
    Gue harus pindah dari sini
    Tapi gue belum mampu untuk pergi, gimana???
    Uuuoooooohhh yeahhh....

    Aku langsung bangun dan bakar rokok
    Kubanting-banting ranjangku yang bobrok
    Mengapa aku masih tetap disini
    Apa mesti mimpi itu kubeli...

    Apa mesti tidur itu dibeli
    Sekarang segalanya bisa dibeli
    Mengapa aku masih tetap disini
    Karena memang mimpi itu harus dibeli!!! 


    • Percuma
    Percuma...kau berikan cintamu
    Percuma... kau harapkan cintaku
    Dari dulu ... kamu sudah tau
    Dari dulu... kukhianati kamu
    Masih saja kau datangi aku
    Dan selalu persoalkan itu
    Masih saja kamu paksa aku
    Kamu ikat aku hanya untuk dirimu
    Aku orang bebas
    Yang terbang melayang seperti angin
    Aku ini orang bebas
    Dan tak akan bisa dikuasi
    Sejak aku kecil
    Sebelum aku bertemu kamu
    kenal dirimu, bercinta denganmu
    Sejak aku kecil t'lah kulewati,
    t'lah kujalani t'lah kuselami,
    t'lah kupanjati kehidupanku"


    • Piss
    Terjadi salah paham...
    Kadang udah nggak pake otak
    Dikit-dikit pake emosi
    Langsung maen adu fisik
    Memangnya di sini Texas
    Diabad....sembilan belas
    Yang berisi koboi-koboi mabuk
    Liar dan hukum ditonjok
    Saling menendang - saling menerjang
    Adu kuasa Adu senjata...dor...!
    Terjadi persaingan
    Susah dan semakin berat
    Yang udah nggak ketahanan
    Segala cara dihalalkan
    Disinikan Indonesia
    Orangnya saling percaya
    Disini bukan di Sicilia
    Yang tradisinya harus curiga
    Saling menipu Saling memeras
    Saling membajak (kaset gue lagi)
    Saling berkhianat ....
    Nggak ada preman...
    nggak ada mafia...nggak ada yang sok jagoan
    Angkat tanganmu Tatap mataku Rasakan getaran Cinta dariku...


    • Tepi Campuhan
    Kulepas mata memandang
    Sawah hijau membentang
    Dua ekor anjing berkejar-kejaran
    menyusuri pematang... tepi Campuhan
    Kulepas otak melayang
    Ikuti semua kenyataan
    Dua burung putih turun ke ladang
    mengganggu mimpi-mimpiku
    Tepi Campuhan aku sendiri
    Menahan hening redup senja ini
    Tepi Campuhan aku menyepi
    Menahan dingin kabut senja ini D
    i sini aku sendiri
    Di siniku saat ini nikmati sepi
    Hujan turun tak juga berhenti
    Halangi sunset yang kunanti
    Sepasang capung menginjakkan kaki di kali
    Lalu terbang dan hinggap di bunga
    Sembunyi diriku dalam pelukan alam
    Hindari semua kenyataan
    Menggigil tubuhku sadari alam
    Di sini aku kecil dan tak berarti.