SLANK

slank Mp3

Profile

My Photo
SCML
Metro, Lampung, Indonesia
Kesekretariatan : jln A.M Bangsawan No.02-04 Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro Hotline : Surya @ 081933552721
View my complete profile

slankdotcom On Twitter

    Slankography

    Album Studio :
    • 1990 - Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)
    • 1991 - Kampungan
    • 1993 - Piss!
    • 1995 - Generasi Biru
    • 1996 - Minoritas
    • 1996 - Lagi Sedih
    • 1997 - Tujuh
    • 1998 - Mata Hati Reformasi
    • 1999 - 999+09Double Album
    • 2001 - Virus
    • 2003 - Satu Satu
    • 2004 - Road to Peace
    • 2005 - PLUR
    • 2006 - Slankissme
    • 2007 - Slow But Sure
    • 2008 - Slank - The Big Hip
    • 2009 - Anthem For The Broken Hearted
    • 2010 - Jurus Tandur no. 18

    Album Live :
    • 1998 - Konser Piss 30 Kota
    • 2001 - Virus Roadshow
    • 2003 - Bajakan

    Album Soundtrack :
    • 2007 - Original Soundtrack "Get Married"
    • 2009 - Original Soundtrack Generasi Biru
    • 2009 - Original Soundtrack "Get Married 2"

    Followers

    Slanker Club Metro Lampung. Powered by Blogger.
    • Aku Gila
    Aku memang orang yang tak punya
    Dan aku juga cuma penganggur
    Yang ku miliki hanyalah cinta
    Dan ku serahkan tulus untukmu...
    Percayalah ....aha
    Ternyata kamu hanya diam saja
    Tak menjawab cuma tertawa
    Papa mamamu tolakkan pinggang
    Dan berkata "kamu jangan datang
    Kesini lagi ya"!
    Ketika kuberlagak kaya
    Kenapa kamu mesra padaku
    Waktu mengaku sarjana
    Kenapa papa mamamu
    Senyum ramah padaku ...uoooo ya
    Ya aku gila ... tergila-gila padamu
    Ya aku gila ... aku gila karena kamu
    Aku memang harus tahu diri
    Langsung saja aku bilang permisi
    Daripada memikirkan kamu
    Lebih baik kumainkan gitarku
    Seandainya aku orang kaya
    Tentu kau kan menjilat pantatku
    Jikaku seorang sarjana
    Tentu papa mamamu
    Bersujud di kakiku ...uoooo ya...


    • American Style
    Dari pertama kita kenalan
    Kan sudah ku bilang padamu
    Kalau kita boleh berkencan
    Tapi aku bukan milik kamu
    Aku suka, kamu suka
    Aku mau, kamu pun juga mau...
    Sama-sama mau
    Kamu sendiri juga bilang
    Kita pacaran gaya Amerika
    Malam ini bersenang-senang
    Besok pagi kitapun berpisah
    Aku cium, kamu cium
    Aku peluk, kamu juga peluk...
    Sama-sama mau...sama-sama
    Nafsu...
    Kamu boleh cium aku
    Tapi jangan katakan cinta
    Kamu boleh peluk aku
    Tapi jangan katakan cinta
    Kamu boleh cumbu aku
    Asal jangan katakan cinta
    Jangan katakan cinta
    Aku tak ingin cinta ....oooooo
    Jangan katakan cinta ....oooooo
    Aku tak ingin cinta ....oooooo
    Jangan katakan cinta ....oooooo
    "


    • Apatis Blues
    Manipulasi di sini
    Perkosaan moral disana
    Ribut soal harga diri
    Permainan kuasa
    Wieeech...
    (Asal jangan ganggu gua)
    Prostitusi disini
    Saling sikut-sikut disana
    Diskriminasi menjadi
    Banyak orang-orang gila
    Lalu mau bilang apa
    Dan bagaimana
    Mending mainkan bluesku
    Nyanyikan bluesku
    Mainkan bluesku
    Nyanyikan bluesku


    • Bocah
    Bocah bocah kecil tiupkan nada
    Seruling bambu
    Dendangkan lagu dikeheningan
    Alam desa
    Bocah-bocah kecil mandi dikali
    Dengan penuh canda
    Mainkan air di kesejukkan alam desa
    Pandangan mata
    Dikeheningan alam desa
    O ya mereka bahgia
    O ya penuh kedamaian
    Andaikan mereka tiupkan terompet
    Dalam kebisingan suasana kota
    Haruskah mereka mandi di dalam kolam
    Dalam kesumpekan suasana kota
    Haruskah mereka gembalakan ternak
    Menyusuri jalan-jalan kota
    O ya mereka bahagia
    O ya penuh kedamaian


    • Kalah
    Untuk yang ke 3 kali
    Aku kalah dalam bercinta
    Rasanya tak ingin lagi
    Berlari mengejar cinta
    Perih terasa menggores dada
    Menusuk, menembus dada... hancurkanku
    Hentikan detak jantungku
    Tak akan henti kubertanya
    Semua mungkin salahku
    Sampai mati kubertanya
    Mungkin semua memang takdirku !
    "


    • Ladies Night di Ebony
    Aku datang ke Ebony
    Bawa segudang problema
    Yang telah lama bersarang di hati
    Penuh isi kepala
    Coba hilangkan benak yang semakin
    Menghitam
    Yang telah lama menyerang otakku
    Yang kini retak !
    Penuh kepulan asap ruang semakin sesak
    Aroma arak sengat hidungku
    Panaskan darahku
    Penuh gadis-gadis muda
    Dengan tawa yang manja
    Bergoyang-goyang gaya menantang
    Debarkan jantungku !
    Otakku...benak hitamku
    Yang t'lah retak...kini terasa pecah !
    Aku bingung...saat Ladies Night di Ebony
    Aku bingung.... saat Ladies Night di Ebony
    Musik semakin keras, lagu semakin panas
    Teriak orang semakin keras
    Suasana makin panas
    Kuping serasa pecah, mata serasa buta
    Tubuhku lemas, tubuhku goyah
    Jiwaku melayang
    Otakku ...benak hitamku
    Yang t'lah gelap ... kini semakin gelap!


    • Maafkan
    Kau datang padaku
    Saat ku luka
    Luka dengan sejuta kecewa
    Yang hempaskan tubuhku
    Remukan dada
    Namun lembut belaimu
    Balutkan luka
    Kau kecup bibirku saat ku muak
    muak dengan sesaknya asmara
    Yang membuatku muntah
    Lepaskan dendam
    Namun hangat bibirmu redakan duka
    Ma'afkanlah aku acuhkan dirimu
    Waktu pertama kali tersenyum padaku
    Ma'afkanlah aku jejali dirimu
    Dengan segala kisah sumpah serapahku


    • Memang
    Memang rambutku memang panjang
    Jangan menghina yang penting bukan telanjang
    Memang ...bajuku memang rombeng
    Jangan menghina yang penting
    Bukannya nebeng
    Aku memang aku bukannya kalian
    Tapi ku tak malu karenaku tak pernah
    Menghina orang...merampok orang
    Memang ...kantongku memang kering
    Jangan menghina yang penting
    Bukannya maling
    Memang...jaketku memang kotor
    Jangan menghina yang penting Bukan koruptor
    Aku memang aku bukan kalian Tapi aku tak malu
    Karena ku tak pernah menjegal orang
    Menginjek orang...


    • Suit Suit He He (Gadis Sexy)
    Ketika pertama ku berjumpa
    Dia membuatku terpesona
    Bajunya wow sedikit terbuka
    Hati dek-dekan memandangnya
    Kacamata hitam dan rok mini
    Lagaknya bagaikan primadona
    Ini baru namanya sensasi
    Goyang pinggulnya kemana-mana
    Semua orang meliriknya
    Semua orang gelengkan kepala
    Semua lelaki tergila-gila
    Dan aku juga....
    Dia sexy ... Dia sungguh Sexy
    Dia sexy dia gadis sexy


    • Karang
    Dihening saat malam 'kan menjelang
    Otakku menerawang
    Terkenang ketika memandang
    Ombak menimpa karang
    Di sini saat malam t'lah datang
    Pikiranku melayang
    Melihat karang yang dulu teguh menantang
    Kini hancur menghilang
    Karang lebur tertelan ombak
    Lenyap di dalam lautan
    Bagai imanku yang dulu tegar
    Kini hancur dalam sesat kehidupan
    Aku ingin kembali
    ke masa kecilku dulu
    Aku ingin kembali
    Bersih suci seperti dulu