SLANK

slank Mp3

Profile

My Photo
SCML
Metro, Lampung, Indonesia
Kesekretariatan : jln A.M Bangsawan No.02-04 Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro Hotline : Surya @ 081933552721
View my complete profile

slankdotcom On Twitter

    Slankography

    Album Studio :
    • 1990 - Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)
    • 1991 - Kampungan
    • 1993 - Piss!
    • 1995 - Generasi Biru
    • 1996 - Minoritas
    • 1996 - Lagi Sedih
    • 1997 - Tujuh
    • 1998 - Mata Hati Reformasi
    • 1999 - 999+09Double Album
    • 2001 - Virus
    • 2003 - Satu Satu
    • 2004 - Road to Peace
    • 2005 - PLUR
    • 2006 - Slankissme
    • 2007 - Slow But Sure
    • 2008 - Slank - The Big Hip
    • 2009 - Anthem For The Broken Hearted
    • 2010 - Jurus Tandur no. 18

    Album Live :
    • 1998 - Konser Piss 30 Kota
    • 2001 - Virus Roadshow
    • 2003 - Bajakan

    Album Soundtrack :
    • 2007 - Original Soundtrack "Get Married"
    • 2009 - Original Soundtrack Generasi Biru
    • 2009 - Original Soundtrack "Get Married 2"

    Followers

    Slanker Club Metro Lampung. Powered by Blogger.
     
    • Nagih
    "Janji …..
    Bukan yang tong kosong yang nyaring bunyinya
    Bukan cuma ngecap udah lewat
    Good bye …….

    Janji …..
    Bersih-bersihan sampai benar-benar bersih
    Bikin angkat topi bukan takut nanti tersisih
    NAGIH JANJI !! 3x …… NAGIH !!! 4x

    Janji …..
    Mau ngentasin kemiskinan
    Bukan nanam budi dengan ngasih pinjaman

    Janji …….
    Korupsi, kolusi, nepotisme (KKN)
    Ngak ada lagi
    Surat sakti ……. Family bisnis
    Apa lagi

    Janji ……
    Mau buka-bukaan sampai telanjang
    Transparan kaya lihat
    Baju cewe tembus pandang"



    • Ketinggalan Jaman (Kampungan)
    Kau tak tahu apa yang terjadi
    Lihat 2 lah disana sini
    Perubahan kini ….. cepat sekali

    Kau tak pernah perduli ….. nggak mau ambil pusing
    Karna kamu …. Kamu terlalu acuh …. Oh kasih

    Oh pacarku ketinggalan zaman
    Kau pacarku kamu kok kampungan
    Ngomongmu garing kalau ngobrol nggak pernah nyambung
    Oh pacarku kamu kok kampungan
    Sikapmu kuno masih berbau feodal londo
    Oh pacarku ketinggalan zaman


    • Missing Person (Tren Orang Hilang)
    Culik menculik lagi jaman culik-culik-an
    Dimana mereka berada ?
    Gimana nasib mereka?
    Numpet takut apa diumpetin?
    Ada di sel apa udah mati ?
    Lepas-lepas-in sebab-sebab sekalian jelasin
    Bebas-bebas-in kalo memang di dalam bui
    Nggak ada kabar berita…?
    Jangan-jangan mereka di siksa… ?
    Tiba-tiba lepas (yang lepas) apa benar lepas ?
    Kok pada diam mulut membungkam (apa di bungkam) ?
    Lepas-lepas-in…bebas-bebas-in…balik-balik-in…walau Cuma tubuh yang mati.
    Lepas-lepas-in…bebas-bebas-in…balik-balik-in…rasa aman biar pada tentram…



    • Bela Diri (Polisi Jangan Telat)
    "Nyawa orang kini udah gak ada harganya
    Crime disini semakin tinggi
    Apa perlu Indonesia KAYA di Texas
    Orang bebas beli pestol buat bela diri
    (karna Polisi, pasti terlambat)
    ……Dari pada di bunuh…….Untuk bela diri…..
    mending tembak duluan
    Dor…….Dor……Dor…….(mampuslah kau !) 3X
    ………….Dor….mampus lo anjing !!!"



    • Naik-naik Ke Puncak Gunung
    "Naik2 ke puncak gunung sembalo naik setinggi gunung
    Lihat kiri lihat ke kanan, rakyat kecekik harga 2
    Naik2 ke puncak gunung, BBM naik ngak tanggung 2
    Lihat kiri lihat ke kanan rakyat panik dimana 2

    Naik terus ngak pernah turun
    Naik me"



    • L.O.V.E
    L.O.V.E LOVE punya 4 huruf
    semua relationship membutuhkan itu
    L.O.V.E LOVE punya 4 huruf
    Buat kita ingin tahu atau Bikin Ragu

    Kamu pilih yang mana... ?
    Kita sahabat atau jadi kekasihku
    Kamu mau pilih yang mana... ?
    Aku Bisa & ku rela tak jadi 2 2 nya !!

    L.O.V.E LOVE punya 4 huruf
    Bisa lupa diri... bikin buta bahkan bunuh diri?
    L.O.V.E LOVE punya 4 huruf
    ku harap tulus dari dalam hatimu

    Cinta kamu cinta yang mana ?
    Persahabatan aku ingin lebih dari itu
    Kamu mau pilih yang mana... ?
    Aku Bisa & ku rela tak jadi 2 2 Nya

    L.O.V.E LOVE.... 4X
    L.O.V.E Love punya 4 huruf
    L.O.V.E Love yang pernah terucap dari mulutmu
    & ku harap tulus dari dalam hatimu... !!!?



    • Cuma Untukmu (Anuku)
    Cuma gandengan tangan
    Nggak pake peluk 2 an
    Cuma cium 2 di pipi
    Nggak pake cipok 2 an
    Cuma janji berkencan
    Nggak ada niat pacaran

    Aku sudah tahu
    Anuku hanya untuk dirimu
    Akupun tahu
    Begitu harus tunggu resmi dulu
    (begitu tunggu sampe diresmiin penghulu)

    Cuma jalan 2 dikeramaian
    Buka mojok berduan
    Cuma pergi ke 21
    Bukan nonton film begituan
    Cuma duduk 2 di sofa
    Bukan tidur 2 an diranjang
    Cuma santai 2 dipantai
    Sambil menatap bintang
    Cuma ngobrol curhat 2 an
    Sambil tukar pikiran



    • Aktor Intelektual (Who Are They?)
    Ku ingin menangis lihat disana-sini
    Apa yang sedang terjadi ?
    Rakyat terinjak…diinjak !!!

    Suasana ini & keadaan ini
    Memanaskan hati…
    Aku tersentak…tersentak !

    Apa yang ku lakukan apa ini belum perlu
    Haruskah ku diam saja apa



    • Naluri Binatang
    HEY…Kambing Conge'

    Pantes gak denger kami merenge'

    HEY…Sapi ompong

    Ingat umur siapin lobang kubur donk

    Awas kalian makin parah penyakitnya
    (yang mau mati)
    Ntar gak bisa rebutan rumput seger di ladang

    HEY…Anjing buduk

    Udah buduk masih kasak kusuk

    HEY…kucing garong

    Ikan Asin gue aja di colong

    Nanti kalian jadi tambah penyakitan (skalian mampus)
    Semprot Peptisida…Biar mampus semua…!!

    HEY…Babi ngepet…udah haram masih juga nyopet
    Hey…Lintah darat…ngisepin darah rakyat…
    Sampe sekarat BER XXX




    • Gadis Selebriti
    "Kamu lupa aku, apa kau menghindar
    Ku tahu kamu selalu sibuk
    Tapi semua orang butuh seseorang
    Suatu hari kamu butuh aku

    Berikan sedikit waktu menghabiskan
    Dengan kamu kalo bisa seharian…boleh kan ?
    Berikan sedikit waktu jalan jalan "




    • Neangan Manuk? (Saha Ngarana?)
    Neng geulis manis 2
    Apa karena udara yang dingin
    Putih 2 wangi 2
    Aku jadi ingin mendekati

    saha ngarana... Bade kamana
    rek neangan manuk ?

    Teteh cantik mata lentik
    Tatap polos mu bikin hati menggelitik
    Bibir mungil senyum usil
    Tawa ramah mu bikin aku tambah usil

    Lugu lugu malu malu
    Tapi kalau di tempat sepi
    nggak malu 2 / kamu mau
    Lucu lucu bikin nafsu
    Maukah kamu jalan 2 dengan ku

    Aku nggak kepikiran ngeres
    Kamu jangan takut diperes
    Otak gue nggak sampai situ... percayalah
    jangan tauk 2 & jangan ragu 2



    • Nggak Mau Percaya
    Tapi mengapa temanmu berbisik ditelingaku…
    ceritakan segala kelakuanmu di belakangku… ?
    Tapi mengapa temanmu mengganggap kita percuma…
    kuyakinkan diri itu bohong… !!

    Aku tak percaya….
    Nggak mau percaya…! 4X





    • Siapa Yang Salah?
    Gue punya bakat untung …
    Sukses jadi musisi ..untung gue punya hasil lebih besar
    Dari gaji mentri …tapi yang gue bingung …juga gue gak ngerti …
    Rumah gue bukan di PI…dan gue gak pake mobil mercy..

    Aku anak panah dari busur situasi … <



    • Funky Junkie
    Gue kurus bukan nggak doyan makan
    Apalagi kurus karena kurang makan
    Tapi kurus memang udah turunan

    Gue kurus bukannya sakit hati
    Apalagi gara-gara diet setengah mati
    Tapi kurus karena aslinya begini
    ………. & mereka bilang ini jungkies style

    FUNKY JUNKIE CEWE SEKARANG BILANG SEXY
    BANYAK CEWE YANG PADA NGIRI
    (tinggal tulang sama tai)

    Gue nggak mau dibilang kayak African hampir mati
    Gue males angkat beban yang berat sekali/
    Kayak atlet angkat besi
    Abis gue suka body yang seperti ini
    …….. Yang mereka bilang ini Jungkies Style

    Funky Junkies
    Banyak cewe yang bilang sexy
    Funky Junky
    Pragawati pada ngiri
    Cewe gue pun bilang sexy
    Body gini yang lagi funky



    • Full Moon Blues
    Sejak kita lewati bulan purnama itu
    Masih terasa jejak tanganmu gerayangi tubuhku
    Saat kita lewati gelap malam dipantai

    Kapan itu terulang lagi bercumbu ber 2 di pasir putih
    Aku ingin sekali lagi

    Mungkinkah kau terulang lagi
    Hanya untuk semalam lagi

    Kita telanjang di bawah sinar bulan
    Peluh ku bercampur dengan air lautan
    Pasrah kau berikan milikmu pertama kali
    Bergumul ber 2 di pasir putih

    Kita terbawa suasana sepi
    Kamu gak bakal menyesali
    Buang sedih didalam hati
    Full Moon esok kan datang lagi


    • Punk Java
    Cublak 2 suweng
    Suwengi ting gelender
    Mambu ketundhung gudel
    Pak gempong lera lere
    Sopo ngguyu ndelekake

    sir... sir pong dele kopong
    sir... sir pong dele kopong 2X

    Gundul 2 pacul
    Gembelengan
    Nyunggi 2 wakul kul
    Gembelengan

    Wakul nggelempang
    Segane dadi sak latar! 2X

    Suwe ora jamu
    Jamu godong telo
    Suwe ora ketemu
    Temu pisan gawe gelo