SLANK

slank Mp3

Profile

My Photo
SCML
Metro, Lampung, Indonesia
Kesekretariatan : jln A.M Bangsawan No.02-04 Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro Hotline : Surya @ 081933552721
View my complete profile

slankdotcom On Twitter

    Slankography

    Album Studio :
    • 1990 - Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)
    • 1991 - Kampungan
    • 1993 - Piss!
    • 1995 - Generasi Biru
    • 1996 - Minoritas
    • 1996 - Lagi Sedih
    • 1997 - Tujuh
    • 1998 - Mata Hati Reformasi
    • 1999 - 999+09Double Album
    • 2001 - Virus
    • 2003 - Satu Satu
    • 2004 - Road to Peace
    • 2005 - PLUR
    • 2006 - Slankissme
    • 2007 - Slow But Sure
    • 2008 - Slank - The Big Hip
    • 2009 - Anthem For The Broken Hearted
    • 2010 - Jurus Tandur no. 18

    Album Live :
    • 1998 - Konser Piss 30 Kota
    • 2001 - Virus Roadshow
    • 2003 - Bajakan

    Album Soundtrack :
    • 2007 - Original Soundtrack "Get Married"
    • 2009 - Original Soundtrack Generasi Biru
    • 2009 - Original Soundtrack "Get Married 2"

    Followers

    Slanker Club Metro Lampung. Powered by Blogger.

     
    Album 999+09 I


    • Bintang Kesiangan
    Ikuti saja yang penting sama-sama cinta
    Dan kita saling percaya
    Rasa sayang gak bakal hilang
    Sabarlah jangan sekarang

    Tenang-tenanglah sayang jangan kau bimbang
    Masihku bayang-bayang
    Tenang-tenanglah sayang kau terlihat tegang
    Waktu kita masih panjang
    ( Nanti juga akan datang )

    Ikuti saja santai dan nikmati yang ada
    Jangan terpaksa dan jangan memaksa
    Jangan mengada-ada

    Tenang-tenanglah sayang jangan kau bimbang
    Masih dibayang-bayang
    Tenang-tenanglah sayang jalan smakin terang
    Sebentar lagi kan datang

    Mimpi yang kita bayang nanti pastikan terbang
    Mimpi kita melayang yakin mencapai bintang

    Gak peduli orang-orang bilang
    Cuma bikin otak tegang
    Mereka banyak ngoceh ngarang
    Mereka banyak pemimpi yang kesiangan

    Siang-siang . . . siang bolong
    Yang kesiangan . . . siang-siang . . . siang bolong


    • 1 x 1 = 'Gak Janji
    Satu kali lagi…aku sendiri
    Satu kali lagi…merasa sepi
    Malam ini lagi…kau tinggal pergi
    Malam ini lagi ow…sakit hati

    # Menunggu janji kamu gak pernah pasti

    Satu kali lagi…dirumah yang sunyi
    Satu kali lagi…tidur sendiri
    Malam laen lagi…kamu lupa diri
    Malam laen lagi…kau nggak peduli

    # Sudah sumpah berjanji tetap kau ingkari…
    Satu kali lagi…

    Janji . . . 4 X

    Tinggal janji
    Janji . . . 4 X
    Gak pasti
    Janji . . . 4 X
    Satu kali lagi

    Satu kali lagi…kamu hilang lagi
    Satu kali lagi…masih kucari
    Satu malam lagi…kau bohong lagi
    Satu malam lagi…kamu pulang pagi

    # Janji-janji yang kau ucapkan nggak janji…
    Satu kali lagi…



    • Gak Welcome
    "Saat kau ada malah menyesakkan dada
    Lagi disampingmu rasanya ingin menghindar
    Waktu ingin memelukku,
    Sebaiknya jangan… 2X
    Kita harus bicara

    Sayang ada apa
    Aku dengar kabar yang tak sengaja kudengar
    Apa benar begitu… Apa memang beg"



    • Percuma
    Begitukah caranya mencintaiku
    Cuma segini rasa sayangmu
    Seperti itu kau perlakukan aku
    Hanya ini yang bisa kau berikan untukku

    Percuma kumempercayakan kamu
    Percuma bila kau biasa bebas . . . bebas di belakangku
    Ye . . . he . . .he

    Bibir manis kau ucapkan dengan menangis
    Akting sedihmu kau jadikan senjata
    Rayuan manjamu jadi kuncimu
    Sifat mengalahku yang slalu kau manfaatkan

    Percuma kupercaya sama kamu
    Percuma kalo kau sering bebas . . . bebas di belakangku


    Gak ada cara lain lagi
    Gak bisa lebih mesra lagi
    Cuma bisa yang kaya gini
    Oh . . . gak boleh lebih dari ini
    Percuma . . . percuma . . . percuma

    • Apa Yang Terjadi?
    Setelah air mata menetes di pipi
    Setelah kata-kata sudah tak berarti
    Setelah kesabaran membakar hati
    Setelah kebenaran gak ada lagi

    Apa yang terjadi . . . 3 X

    Setelah hilang kepercayaan diri
    Setelah pergi hati nurani
    Hancur harga diri
    Setelah ketentraman gak ada lagi



    • Sober
    "Aku bebas tapi langkah gak seringan kapas
    Ingin berlayar gak kuat menarik jangkar
    Setinggi-tinggi terbang, setinggi layang-layang terikat benang
    Coba lari entah kemana arah yang pasti

    Banyak kabar yang kudengar
    Cuma dalam lingkar pagar

    Lagi sendiri gak ada yang coba mendekati
    Dalam sepi gak satupun yang menemani
    Sakit hati teman-teman sibuk gak peduli
    Bingung setengah mati gak punya solusi

    Aku bosan hidup ini 18.55
    Tapi belom siap mati 130699

    Percuma aku bebas di alam kebebasan
    Kalo cuma sendiri 17.50
    Aku butuh seseorang tuk bangkitkan
    Rasa percaya diri

    Percuma aku bebas kalo gak bisa
    Tentukan nasib sendiri 19.50
    Aku butuh sentuhan halus wanita
    Membalut luka di hati"


    • Yin Yang
    "Hidup bagai pelangi mencat hati
    Warna warni . . . merah, biru, hijau, ungu
    dan kuning

    Terlukis gelap langit keseimbangan pergi
    Hitam><KIRI

    REFF :
    A . . . A . . . A . . . A
    mending aku mati
    A . . . A . . . A . . . A
    tapi takut bunuh diri
    A . . . A . . . A . . . A
    seharusnya aku mati
    A . . . A . . . A . . .
    A tapi kawan Roqib

    Ada di dada kiri ( 4 X )
    Mencatat dosa sampai akhir nanti"


    • High Phobia
    "Lagi-lagi kutinggi sampe menembus awan
    Tapi tetap hatiku sepi
    Diatas sini gemetar kedinginan

    Kadang aku mencari tempat yang bikin tinggi
    Sengaja pengen tinggi,
    Tinggi yang paling tinggi sampe ketinggian

    # Aku bosan disini . . . tapi nyangkut dan susah turun lagi / *gak bisa turun lagi
    Tapi tetap aku harus lari / *aku harus cepat pergi
    Tinggalkan tempat yang tinggi dan semu ini / *sunyi ini

    Aku lagi sangat tinggi
    Tinggi yang paling tinggi
    Tinggi sekali . . . terlalu tinggi takut gak balik lagi

    BACK TO # (*)

    Aku bosan tinggi, aku bosan disini … disini terlalu sepi
    Aku bosan tinggi, kalo lama-lama disini . . . sama saja bunuh diri
    Aku bosan tinggi, aku capek begini . . . enggak mau cepat mati

    High Phobi . . . High Phobi . . . High Phobi . . . High Phobi . . .
    High Phobiiiiaaa . . . ."



    • Anak Mami
    Anak mami mau mandiri
    Tapi masih nodong papi
    Dikit-dikit nyari mami
    Anak mami pulang lagi

    # Anak mami . . . anak mami . . . anak mami
    Anak mami . . . dijemput mami

    Anak mami berdikari
    Setiap hari pake dasi
    Dia punya banyak relasi
    Temen-temen doyan X-tacy

    # Anak mami . . . anak mami . . . anak mami
    Sibuk party . . . anak mami sampe pagi

    Anak mami maen melody
    Anak mami melody lagi

    Anak mami sok mandiri . . . uu . . uu
    Coba hidup sendiri tapi . . . uu . . uu
    Berlindung dibalik papi . . . uu . . uu

    Anak mami . . . anak mami . . . anak mami
    Ngambek lagi
    Anak mami . . . anak mami . . . anak mami
    Takut sendiri
    Anak mami . . . anak mami . . . anak mami
    Pulang lagi

    Anak mami . . . 4 X

    Berlagak mandiri
    Sok berdikari
    Minta dibeli’in mercy
    Tapi gak dikasih
    Anak mami . . . kabur lagi

    • Senang 2x
    Ada kamu sama kamu
    Slalu bikin senang hati
    Denganmu cuma kamu
    Yang bisa bikinku Happy

    Tapi sayang malam ini aku harus pergi
    Aku pergi dan nanti pasti akan kembali

    Tunggu aku jangan ragu percayalah padaku
    Tutup matamu mimpikan aku
    Anggaplah aku disampingmu

    Gak bakal lama aku tinggal kamu sendiri
    Tanpa kau sadari kusudah ada disini
    Besok pagi kau gak merasa sepi lagi
    Kar’na kusudah berjanji untuk . . .
    Kembali . . .
    Disini . . . sama kamu
    Disini . . . ber2 denganmu
    Kita sama-sama lagi
    Disini ada kamu
    Disini cuma denganmu
    Kita senang 3 X lagi


    • Friday
    Friday aku jatuh hati
    Peluang datang baru pagi ini
    Friday kebawa emosi
    Dan ini untuk ke-3 kali

    *** Friday was a sad sad day
    Friday was a bad bad day
    Friday was a sad bad day
    Hari ini hari falling in love

    Friday aku sendiri
    Di pantai yang sunyi ini
    Friday aku sumpek lagi
    Mimpi yang kubayang nggak juga terjadi

    Back to ***

    Friday I’m falling in love
    Friday…Shit !!


    • Pelangi
    Dia datang dalam kesejukkan
    Membawa angin segar dihidupku
    Muncul bagai bidadari
    Saat kubutuh teman yang sangat berarti

    Dia teteskan embun pagi kesetiap hati
    Dan membawa kita pergi ketempat kehidupan
    Yang warna warni
    Dia bagaikan pelangi yang menghiasi bumi
    Dia bagaikan pelangi setelah mendung pergi
    Dia bagaikan pelangi yang membawa kita pergi
    Ketempat kehidupan yang warna warni
    . . . . Dia pelangi
    . . . . Yang warna warni



    • Teddy Bear
    "I’m just your teddy bear…
    Never say I swear…
    Don’t you dare ‘cause I don’t care,
    My love is every where…

    I’m just your tedy bear…
    Never say I swear…
    Don’t you dare ‘cause I don’t care,
    You know love was unfair…

    When you scare, you know I’m there…
    Cause I’m your teddy bear…

    If you treat me right, and hold me tight
    And I hope you sleep well…

    I’m your teddy bear
    I’m just your teddy bear
    I’m your teddy bear
    Sugar… I’m your teddy bear
    Honey honey baby I’m your teddy bear
    Never say I swear
    I don’t care
    My love is every where"


    Album 999+09 II
    • Ngangkang
    Terlalu pinter banyak yang manfaatin
    Terlalu goblok gampang dibodohin
    Terlalu dikekang bikin gue pusing
    Terlalu bebas malah bisa sinting

    Terlalu putih dibilang sok suci
    Terlalu hitam dianggap penganut setan
    Kebanyakan obsesi otak melayang
    Gak punya mimpi jiwa yang hilang

    #
    Gue bingung...4x serba salah...2x
    Pada berdiri mengangkang
    Gue bingung...4x serba salah...2x
    Pada berdiri mengangkang

    Terlalu atas banyak yang ngejilatin
    Terlalu bawah gak keliatan dicuekin
    Terlalu berani banyak musuh yang nantangin
    Terlalu takut dibilang banci dikerjain

    Terlalu depan nanti kena peluru nyasar
    Terlalu belakang bisa dianggap makar
    Terlalu kiri nanti dibilang komunis
    Terlalu kanan jadi dikenal kapitalis tiba2

    Mengalah dianggap pasrah dan kalah
    Melawan dibilang pahlawan kesiangan

    Back to #


    • Malam Minggu
    Malam minggu datang lagi
    Kekasihku gak disini
    Kucoba membunuh sepi
    Malam tambah dingin
    Dan sunyi aku cuman sendiri

    Malam minggu nongkrong lagi
    Cari temen biar gak sendiri
    Tapi semua udah punya janji
    Dan satu-satu merekapun mulai pergi

    Ma . . . malam minggu datang lagi
    Malam yang bosan lagi
    Malam minggu
    Ma . . . malam minggu datang lagi
    Malam minggu yang sepi
    Malam ini sendiri
    Malam minggu yang kali ini
    Masa bodo aku gak peduli
    Bersama gitar temani bernyanyi
    Triak-triak sampe pagi menghibur diri


    • Orkes Sakit Hati
    Jangan kau kecewakan aku lagi
    Aku nggak mau menderita lagi
    Kalau ingkari janji

    Aku nggak mau kebawa emosi
    Jangan biarkan aku sakit hati
    Karna ingkari janji

    Cinta dan kepercayaan yang kuberikan
    Jangan sampai kamu sia-siakan
    Dengan ingkari janji

    Jangan-jangan kau bohongi aku lagi
    Banyak bicara cuma basa basi
    Coba ingkari janji

    Semua yang kau inginkan slalu kuberi
    Kulakukan walau sampai mati
    Jangan ingkari janji

    Kebebasan yang kamu dapatkan
    Bukan jadi kamu boleh sembarangan
    Kamu sudah berjanji
    Jangan ingkari janji
    Mending Jangan berjanji


    • Pacar & Sahabatku
    Jangan telpon dia
    Jangan pager dia
    Apalagi datang ke rumahnya

    Kau s’lalu tanya dia
    Dikit-dikit tentang dia
    Apa sich maksudnya ??

    Karena dari sikapnya dia menyukaimu
    Hey . . . sahabatku !!

    Jangan goda dia
    Jangan ganggu dia
    Apalagi sampe menyentuhnya

    Jangan coba-coba merayu setengah maksa
    Apalagi pake segala cara

    Karena cara usahamu menyukainya
    Hey . . . dia milikku

    Sakit hati cemburu . . . ternyata dibelakangku
    Kalian asyik bercumbu . . . sahabatku dan pacarku !?!?



    • DemonCrazy
    Ngumpul di jalanan unjuk kekuatan
    Ugal-ugalan...edan...
    Teriak-teriak orang banyak
    Sampe serak yakin menang telak

    Ini pesta demokrasi
    Apa pada rekreasi
    Basa basi politik
    Banyak yang gak ngerti

    Ditinggal pergi...

    Saling tuding saling tuduh
    Hujat menghujat kalo perlu adu fisik
    Sirik...
    Bantah membantah pantang nyerah
    Merasa paling wah gak mau ngalah
    Payah...

    Demokrasi ABG ngeceng rame-rame
    Cuma modal pede ngoceh bebas semau gue...

    Seperti burung yang lama dikurung
    Tiba-tiba dilepas...bingung
    Seperti dipenjara 30 tahun

    Bebas........


    • Desersi
    "Mama … aku gak kuat lagi
    Tuk selalu tegak berdiri
    Mama … aku gak sanggup lagi
    Menembaki mereka mati

    Bergetar mata hati, cinta di dada ini…4 X

    Jangan kau perintah aku lagi
    Dengan senapanku membunuh rakyat sendiri
    Dan aku tak perlu peluru ini
    Hey … pak komandan mending aku desersi"

    • Sista Petty
     Satu lagi alasan little Sista
    Bilang-bilang saja jangan malu
    Kalo kamu mau
    Tapi cepat balik lagi

    Aku ‘gak bisa menunggu lama-lama
    Badanku lemah dan sakit mulai terasa
    Kau liat dan tau kau tak sekuat itu
    Kau liat dan tau kau tak


    • Maenan Iblis
    "Hey siapa namamu, kenalkan iblis namaku
    Hey jangan malu-malu, aku ingin jadi temanmu
    Hey cepat kesini, aku punya maenan untukmu
    Hey percayalah padaku, kamu-kamu pasti suka

    Maen-maen maenin permainan iblis . . . 4X
    Iblis . . .
    Aku seorang penggoda
    Dan aku ahli mengadu domba
    Musuhku seorang pendo’a
    Dan kawanku seorang pendosa

    Hobiku senang memfitnah dan doyan skali manghasut
    Sasaranku orang-orang yang lemah

    Maen-maen maenin permainan iblis . . . 4 X
    . . . Iblis "


    • Harus Mau
    Aku suka sama kamu tapi elo harus suka sama gue ..
    Gue sayang sama kamu ..tapi elo harus sayang gue ..
    Kalau enggak gue tembak …kepalamu biar mampus..
    Mampus 4x

    Aku cinta sama kamu.. tapi elo harus cinta sama gue ..
    Aku ingin cium kamu ..tapi elo harus harus mau ..
    Enggak mau gue bunuh ..gue kubur…
    Gue kubur diblakang rumahku …]

    Aku butuh kamu tapi elo harus butuh sama gue ..
    Kalo enggak .. gue tembak kepalamu ..biar mampus..
    Mampus…4x
    Elo harus mau ..sama gue..mau ..harus mau ..


    • Atmosphere Ngeblues
    Ajakku pergi dari sini
    Kusangat suntuk disini
    Kalo bisa melupakan sepi
    Kupasrahkan jiwaku kepadamu

    Terserah kau bawa kukemana
    Kemana saja pasti kusuka
    Tak perlu pamit atau permisi
    Cepat-cepat bawa aku…aku pergi
    Asal bawa aku






    • Bisikan Mama
    "Mama…
    Ada seorang bocah termenung disana…
    Wajahnya polos, seolah bertanya…
    Dia masih terlalu muda untuk mengerti…
    Segala kenyataan yang sedang dihadapi ini…

    Mamanya sekian lama telah tiada…
    Nggak ada lagi tempat, untuk bermanja…
    Ia masih belum siap menghadapi kenyataan…
    Langkahnya semakin goyah, tanpa tujuan…

    ** Namun kini si bocah telah beranjak dewasa
    Jiwanya tegar seakan tergugah oleh bisikan mama
    Mama…oo…

    Mama bisikanmu telah memacu semangatku…
    Nggak mau lagi ada rasa ragu…
    Ku kan terus berlari walau jalanku mendaki… yeah…
    Karna tujuan jelas nyata dan pasti…

    Back to **"


    • Makin Cinta Saja
    "Enggak usah kamu datang-datang lagi kesini
    Jangan kau umbar kata maaf yang gak berarti
    Tatapan tangismu kini nggak mempan
    Kututup pintu dan jendela kesempatan

    Selama ini gue tulus tapi kamu malah mendua
    Dibutakan oleh cinta seekor ular betina
    Gue juga gak goblok seperti yang lo kira
    Cinta gue kini cuma buat yang setia
    Kalo kamu mau kita makin’ love saja…

    Reff :
    Love,Love,Love
    Love,Love,Love
    Love,Love,Love… makin’ love saja

    Jangan harap aku masih mikirin kamu
    Aku bukan lagi cowok lemah yang kaya dulu
    Aku udah muak masakan instanmu
    Aku juga bisa cuci baju sendiri atau ke laundry
    Kalau kamu mau..makin’ love saja…

    Back to Reff."



    • Gue Bebas
    Gue bebas ngapain aja kapan aja
    Gue bebas kemana aja dimana aja

    Aku gak buru-buru waktu yang menunggu aku
    Aku gak pernah buru-buru waktu yang menunggu aku
    Gue bebas ngapain aja kapan aja
    Gue bebas mau apa aja yang apa-apa
    Gue bebas diaman aja terserah aja ( back to . )

    Kalo kamu jadi pacarku pasti bahagia
    Kar’na kupunya banyak waktu hanya untukmu
    Gue bebas ngapain aja kapan aja

    Kalo kamu jadi pacarku pasti bahagia
    Kar’na kupunya banyak waktu cuma untukmu
    Gue bebas ngapain aja kemana aja
    Gue bebas dimana aja kapan aja

    Gue bebas 12 X



    • One Night Stand
    Malam ini kau datang
    Besok kaupun menghilang
    Tapi suasana ini
    Sudah sangat kau pahami

    Kita bilang sayang
    Sampai otak melayang
    Tapi besok pagi
    Kita musti bisa mandi

    Hey babe…
    Sekarang udah hampir jam 5 pagi
    Sebentar lagi matahari tinggi
    Dan kau tahu aku harus pergi
    Kita Cuma punya malam ini
    Dan kita nggak pernah berjanji
    So..deal…
    Bye-bye…Goodbye… 2X