SLANK

slank Mp3

Profile

My Photo
SCML
Metro, Lampung, Indonesia
Kesekretariatan : jln A.M Bangsawan No.02-04 Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro Hotline : Surya @ 081933552721
View my complete profile

slankdotcom On Twitter

    Slankography

    Album Studio :
    • 1990 - Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)
    • 1991 - Kampungan
    • 1993 - Piss!
    • 1995 - Generasi Biru
    • 1996 - Minoritas
    • 1996 - Lagi Sedih
    • 1997 - Tujuh
    • 1998 - Mata Hati Reformasi
    • 1999 - 999+09Double Album
    • 2001 - Virus
    • 2003 - Satu Satu
    • 2004 - Road to Peace
    • 2005 - PLUR
    • 2006 - Slankissme
    • 2007 - Slow But Sure
    • 2008 - Slank - The Big Hip
    • 2009 - Anthem For The Broken Hearted
    • 2010 - Jurus Tandur no. 18

    Album Live :
    • 1998 - Konser Piss 30 Kota
    • 2001 - Virus Roadshow
    • 2003 - Bajakan

    Album Soundtrack :
    • 2007 - Original Soundtrack "Get Married"
    • 2009 - Original Soundtrack Generasi Biru
    • 2009 - Original Soundtrack "Get Married 2"

    Followers

    Slanker Club Metro Lampung. Powered by Blogger.

    • INTRO INDONESIA
    INdah sekali
    DOngeng tidurku
    NEnek yang bercerita
    SIApapun percaya

    Innnn.. Doooooo.. Nesiaaaaaaa....
    Innnn.. Doooooo.. Nesiaaaaaaa....




    • Utopia
    "Katanya kita org.kaya karna kita punya segala-2nya
    ……kata siapa ?
    Kita org.ramah tamah karna kita slalu bermusyawarah
    ……kata siapa ?

    "" Ini hanya dlm dongeng saja 2x
    ... cerita orang tua

    Kita org.yg. paling BeradaB karna kita slalu taat BerAgama
    ……Kata siapa ?
    org.yg.paling
    Kita pasti berlaku adil apalagi sama org.2 kecil
    ……Kata siapa ?

    "" Ini cuma kkhayalan saja 2x
    ... karangan orang tua ... Hoy..minggir!!

    Cuci kaki pd.tidur semua Biar kami saja
    Yg. Jaga malam

    Kalian Sudah Tua ... MUNDUR !"


    • Virus
    Aku gak mau menjadi setan yg menakutimu
    Aku gak mau menjadi Iblis yg menyesatkanmu

    Yg.aku mau kau mencoba..tuk mengenal aku
    Yg.aku mau kau belajar..tuk menCINTAi aku
    Tulus……& apa adanya !

    Aku gak ingin spt Api..membakar hatimu
    Aku gak ingin spt Duri…yg melukaimu

    Yg.aku tahu ku mencoba….terbuka
    Yg.aku tahu ku sengaja….tuk slalu Bicara
    Jujur……& apa adanya !

    Aku Bisa Saja menjadi/spt virus
    ….yg melumpuhkan Mu



    • Alas Roban
    "Ada gemuruh..pertempuran di dasar hati Ku

    Perang bathin yg hebat Antara hitam & yg putih

    Ada yg Chaos..kekacauan di dlm otakku
    Adu argumentasi..sesuatu yg hrs kuyakini

    "" Tuhan pun tau...aku mencoba
    Setan tersenyum...aku yg Bimbang

    AAA...AAA...AAA

    Slamatkan Jiwa
    Slamatkan diri (forever)"



    • Jakarta Pagi Ini
    Pagi dingin 'gak ada sinar mentari
    & langitpun terlihat gelap mendung dtg lagi

    & Aku berdiri diatas gedung yg tinggi
    memandang Ramainya Jakarta menyambut
    pagi ini

    Aku disini……sendiri
    Aku disini……oh sepi
    Mengapa aku di sini….Jakarta pagi ini *

    Pagi sunyi 'gak ada burung bernyanyi
    Putih Embunpun kini telah terKontaminasi

    Aku spt terbang 'gak memijak Bumi
    Diantara merahnya Emosi Jakarta yg s'makin
    Ternodai (Back To *)

    Aku disini
    Walau apa yg terjadi sampai aku mati

    Tempatku bukan di sini...Jakarta pagi ini

    Aku disini...sendiri
    Aku disini...oh sepi
    Tempatku bukan disini...
    Jakarta pagi ini...


    • Parah Se-X
    "Kumerasakan sakit & perih sekali
    Sejak kamu telah pergi

    Kau meninggalkan mimpi
    Yg buruk sekali
    Sejak kau mengkhianati

    "" Aku…yg parah… & parah sekali
    Gak ada harapan lagi untukku

    Kau melukai hati yg trauma sekali
    Sejak kau ingkari janji

    Kau merasakan lagi sedih spt ini
    Sejak kau lakukan itu…walau sekali
    …tapi parah & parah…

    gak ada harapan ……lagi……utkMU"



    • Lembah Baliem
    Aku gak perlu uang ribuan
    Yg. Aku mau uang merah cepe'an

    Aku gak butuh kedudukan
    Yg. Penting masih ada lahan tuk makan

    * asal ada Babi untuk dipanggang
    asal banyak Ubi u/ku makan
    aku cukupp senang 2X
    …..& akupun tenang

    Aku gak ngerti ada banyak tambang
    Yg. aku tau banyak hutan yg hilang
    Aku gak peduli banyak nada sumbang
    Kita orang ini dianggap terbelakang



    • Sikon
    Si Kon ... Toleransi ... Diri
    Si Kon ... Toleransi ... Sosial
    Si Kon ... Toleransi ... Diri
    Si Kon ... Toleransi ... Kondisi Situasi

    Kondisi situasi yg. Slalu menghantui
    Yg. Merah ... yg. Kuning ... yg. Hijau .... yg. Biru ...
    Yg. Warna warni ...

    Kondisi situasi yg. SeringPASTI mengikuti
    Dari atas ... dari bawah ... saling balas
    Yg. Tengah ... yg. Kalah

    Si Kon Toleransi diri
    Si Kon Tolerasni sosial
    Si Kon Toleransi Kondisi Situasi

    Kondisi situasi yg. PastiS E R I N G mengintai

    Kondisi situasi yg. Terus menghampiri

    dI kiri... di kanan... di depan... di blakang 2X



    • Funkin' Politix
    "Vibrations of the Music Rhythm…
    Its so powerfull…...soulfull !
    Makes you groovin', movin' dancin'
    Then became intrance…

    Fuckin Politix don't like the Etiks
    Fuckin Politik, politikus,tikus mampus
    Fuckin Politik sitikus takut sama sipus !

    Don't look to the Governments sights
    There's too much hipokrit fights
    Don't see the Governments Eyes
    You better look into my Arts"



    • Tuan Kota
    Tenang aja … tenang deh
    Tenang aja … tenang deh

    Trima Bersih
    Trima Bersih … Bersih lancar !!!

    Sssst … Diam2 aja yach
    Pokoknya sip … deh … Beres !

    Jangan bilang2 ya
    Di jamin lancar … Beres !

    Jgn kuatir
    Semua bisa diatur … Beres !



    • Sympathy Blues
    Dari per 1 dengar kamu curhat PADAKU
    Rasanya KEbakar HATI-ku
    ……Feelin' gue Biru

    Kau bagai duduk diatas api… & panasnya
    Kebohonga...laki2 yg membuat kamu !
    …symphatyku untukmu… Nge Blues

    setiap malam aku bisa gak tidur2
    selalu keBayang & kepikiran jauh terus
    kuberlutut & berharap……kau still alive
    & gak ada lagi……yg nge Sex Abuse
    symphatyku utkmu...& rasa sayangku utkmu
    symphatyku utkmu...(Dari sikapmu Aku Percaya)

    symphatyku utkmu...& rasa sayangku utkmu
    symphatyku utkmu...(suatu waktu kamu pasti survive)

    mlm sunyi sendiri setelah……
    ……3 hari 3 mlm bersamamu……
    …setiap malam ku KAN melindungi…mu

    Anytime...kamu perlu...Just call me !!!



    • #1
    Apa jadinya aku andai kamu gak ada
    Tanpa kamu aku bukan apa apa

    & Aku … sangat butuh
    & Aku … ingin slalu kau sentuh

    karna kamu
    yg bisa menyelamatkanku
    cuma kamu
    yg mampu mengendalikanku

    Kamu … Aku
    Kamu … Aku
    Kamu … Aku (slalu) # 1

    Apa artinya dunia Bila kau tak senyum
    Tanpa cintamu aku pasti … mati
    … 1 … 1 … kamu slalu … 1