SLANK

slank Mp3

Profile

My Photo
SCML
Metro, Lampung, Indonesia
Kesekretariatan : jln A.M Bangsawan No.02-04 Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro Hotline : Surya @ 081933552721
View my complete profile

slankdotcom On Twitter

    Slankography

    Album Studio :
    • 1990 - Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)
    • 1991 - Kampungan
    • 1993 - Piss!
    • 1995 - Generasi Biru
    • 1996 - Minoritas
    • 1996 - Lagi Sedih
    • 1997 - Tujuh
    • 1998 - Mata Hati Reformasi
    • 1999 - 999+09Double Album
    • 2001 - Virus
    • 2003 - Satu Satu
    • 2004 - Road to Peace
    • 2005 - PLUR
    • 2006 - Slankissme
    • 2007 - Slow But Sure
    • 2008 - Slank - The Big Hip
    • 2009 - Anthem For The Broken Hearted
    • 2010 - Jurus Tandur no. 18

    Album Live :
    • 1998 - Konser Piss 30 Kota
    • 2001 - Virus Roadshow
    • 2003 - Bajakan

    Album Soundtrack :
    • 2007 - Original Soundtrack "Get Married"
    • 2009 - Original Soundtrack Generasi Biru
    • 2009 - Original Soundtrack "Get Married 2"

    Followers

    Slanker Club Metro Lampung. Powered by Blogger.
    • Blues Bini (pulang kerja)
    "nongkrong, bengong, gak ada kerjaan
    bingung apa yang harus kita lakukan ?
    setan lewat menawarkan godaan
    datang perempuan menjanjikan kenikmatan
    tapi ingat istri cantik menunggu di rumah sendiri

    * hei .. hei .. jangan nakal !
    langsung pulang jangan kabur !
    Hei .. hei .. hei jangan bandel !
    Kalau selesai cepet2 tidur
    Jangan keluyuran, kaya’ kalong kelaparan
    Nubruk tembok, nanti bonyok
    ke *"


    • Bulan Bintang
    "La .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la ..
    Bulan !
    La .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la ..
    Bulan !

    Andai kau seperti mereka
    Menerangi setiap malam
    Andai kau seperti mereka
    Memutihkan semua yang hitam

    La .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la ..
    Bintang !
    La .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la ..
    Bintang !

    Ingin kau seperti mereka
    Yang hadir di setiap malam
    Ingin kau seperti mereka
    Yakinkan arahku berjalan

    La .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la ..
    Bulan
    La .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la .. la ..
    Bintang

    * Jadilah seperti mereka
    Setia di semua malam
    Kalau ada bulan dan bintang
    O .. hatiku .. aku .. ke *
    O.. hati pasti tenang ..
    Bulan .. Binta .. ng"


    • Gara Gara Kamu
    "Mengikuti kamu
    Lama-lama malah pusing
    Bisa buat aku sinting
    Gara-gara kamu
    Menuruti kamu
    Cuma bikin aku tolol
    Otak bisa tambah jebol
    Gara-gara kamu

    Kita memang beda
    Gak bisa sama-sama (selamanya)
    Kita memang lain
    Jangan main-main... lagi!!!

    Menggauli kamu
    Duniaku jadi miring
    Bikin ide makin kering
    gara-gara kamu"


    • Idiot Song
    "Gue pengen mendarat
    Tapi gak ada aerport
    Gue pengen lending
    Tapi landasan rusak

    * Na .. na .. na .. na .. na ..na ..
    Gue pengen nodong
    Tapi pistol gue bengkok
    Gue pengen nancep
    Tapi pisau gue tumpul
    Ke *
    Gue pengen curhat
    Cuma ada tembok
    Gue pengen lurus
    Ujung jalan menthok
    Buka pintu !!!
    Gue pengen lewat
    Buka pintu !!!
    Gue mau keluar
    Ke *"


    • Jadi Masalah
    "Dari dulu kamu sudah tau …
    Tentang masa laluku
    Dari pertama kita bertemu … kau setuju
    Tak persoalkan … itu

    Jadi mengapa baru sekarang
    Menjadi masalah …
    Jadi mengapa baru saat ini
    Kau kepikiran dan selalu meributkan ii … tu

    Apa kamu bosan …
    Apa kamu jenuh …
    Atau kau butuh waktu tuk menyendiriiiii …
    Mungkin kita terlalu lama
    Mungkin kita terlalu sering
    Selalu bersama-samaaaa ….

    Atau kau tak lagi mencintaiku
    Atau ada orang lain di hatimu
    Mungkin kau tlah melakukan sesuatu
    Hingga kau merasa bersalah …
    Lalu mencari – cari, mencari – cari …
    Kesalahanku

    Jadi mengapa baru sekarang
    Menjadi masalah …
    Jadi mengapa baru saat ini
    Kau kepikiran dan selalu meribut … ribut … ribut … ribut
    …. ributkan itu oh oh 2x aha 2x"


    • Jembatan Gantung
    "Kau tak pernah menolak
    Kau tak pernah bilang tidak
    Selalu kau turuti semua yang ku senangi
    Tapi ada satu yang nggak pernah kau ucapkan
    Getarmu di dada itu untuk siapa ?

    * Jangan kau gantung hatiku ini
    Penuh harapan tanpa pasti
    Jangan kau gantung hatiku ini
    Penuh harapan tanpa pasti

    Kau beri belaian
    Kau beri kecupan
    Kau beri segala kehangatan yang kubutuhkan
    Tapi nggak sekalipun memposisikan
    Dirimu seutuhnya itu milik siapa ?

    Kamu sempurna waktu lampu mati
    Tapi patah saat bicara soal hati
    Ke *"



    • Karikatur
    "Aku senang, aku bahagia
    Ada kamu disampingku
    Tapi aku nggak berguna
    Masa depanku kegambar, bergambar

    * Karikatur … karikatur
    Gak asli … gak asli …
    Karikatur … karikatur
    Palsu … palsu …
    Karikatur … karikatur
    Gak asli … gak asli …
    Karikatur … karikatur …
    Gak lucu ! / gak mau
    Kamu senang, kamu bahagia
    Karena aku nurutin kamu
    Tapi aku jadi terpaksa
    Masa depanku digambar berwarna ! ke *"


    • Pesan Dalam Botol
    "Pesan dalam botol
    Membawa berita dari … sebrang

    Pesan dalam botol
    Terbawa arus sungai
    S’makin jauh

    * Dari dulu sudah diberi tau
    Tapi kita seperti gak mau tau

    Pesan dalam botol
    Hilang ke laut
    Hanyut sudah harapan
    Ke *
    Pesan dalam botol
    Hilang ke laut
    Hanyut sudah harapan"



    • Schatzi
    "Schatzi … kembali
    Schatzi … jangan pergi
    Aku banyak membuatmu sedih
    Maafkan aku … uhm .. yeah …
    Aku nggak akan bisa hidup tanpamu ..
    Dan aku nggak mau

    Schatzi … kemari …
    O … Schatzi … jangan pergi
    Beri aku kesempatan … sekali lagi …
    Akan aku buktikan … semuanya pasti … semuanya resmi …

    Beri aku kesempatan … sekali lagi … uhm … yeah …
    Akan aku buktikan … semuanya pasti … semuanya resmi …
    Schatzi … kemari …
    Schatzi … jangan pergi …"

    • Tolerir
    "Na .. na .. na .. na …
    Na .. na .. na .. na …
    Yang kubutuh saat ini seorang teman
    Yang mampu mengerti dan saling memahami, tapi
    Kelakuanmu sering bikin kesal di hati
    Kelakuanmu nggak bisa ditolelir lagi
    Na .. na .. na .. na ..
    Na .. na .. na .. na ..
    Yang kubutuhkan saat ini kekaih sejati
    Yang bisa mengangkat rasa percaya diri, tapi
    Kelakuanmu sering bikin malu2in
    Kelakuan gak bisa ditolelir lagi !
    Jangan kau bertahan seperti itu
    Keras kepala gak mau tau/ kepala batu
    Jangan begitu … no .. no .. no"





    • STOP WAR