SLANK

slank Mp3

Profile

My Photo
SCML
Metro, Lampung, Indonesia
Kesekretariatan : jln A.M Bangsawan No.02-04 Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro Hotline : Surya @ 081933552721
View my complete profile

slankdotcom On Twitter

    Slankography

    Album Studio :
    • 1990 - Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)
    • 1991 - Kampungan
    • 1993 - Piss!
    • 1995 - Generasi Biru
    • 1996 - Minoritas
    • 1996 - Lagi Sedih
    • 1997 - Tujuh
    • 1998 - Mata Hati Reformasi
    • 1999 - 999+09Double Album
    • 2001 - Virus
    • 2003 - Satu Satu
    • 2004 - Road to Peace
    • 2005 - PLUR
    • 2006 - Slankissme
    • 2007 - Slow But Sure
    • 2008 - Slank - The Big Hip
    • 2009 - Anthem For The Broken Hearted
    • 2010 - Jurus Tandur no. 18

    Album Live :
    • 1998 - Konser Piss 30 Kota
    • 2001 - Virus Roadshow
    • 2003 - Bajakan

    Album Soundtrack :
    • 2007 - Original Soundtrack "Get Married"
    • 2009 - Original Soundtrack Generasi Biru
    • 2009 - Original Soundtrack "Get Married 2"

    Followers

    Slanker Club Metro Lampung. Powered by Blogger.


    • Gap
    Aku sedih memikirkan kamu
    Tapi kamu senang lihat deritaku

    Apa yang kau harapkan
    Aku gak seperti yang.. Kau bayangkan
    Apa yang kau mimpikan
    aku gak mau seperti yang.. kau gambarkan

    Kamu bilang aku gak ada apa-apanya
    Tapi kulakukan semua untukmu

    Apa yang kuberikan
    gak pernah seperti yang.. kau inginkan
    Semua yang kujalankan
    hanya di bawah bayang-bayang … yang kau nistakan



    • Salah
    Kau meminta sesuatu kuberikan satu tapi... salah
    Mau jujur bicara kau menanggapinya masih... salah

    Yang kulakukan di matamu slalu
    Yang kuucapkan di kupingmu slalu... salah


    Kuturuti semua mencoba sempurna masih... salah
    Kujadi diam saja gak pernah cerita takut... salah

    Yang kuberikan di hatimu slalu..
    Yang kupikirkan di otakmu slalu..
    Salah...
    Slalu salah..
    aku yang salah.. (apa yang salah)
    pasti salah... (apa otakmu yang salah)



    • Mars Slankers
    Di sini tempat cari senang
    Salah tempat kalo kau cari uang
    Di sini orang-orang penuh kreativitas
    Tempat orang-orang yang terbaik
    Di sini bukan anak-anak malas
    Tempatnya para pekerja keras
    Di sini bukan anak-anak manja
    Sedikit kerja.. banyak mintanya

    KERJA.. KERJA.. AYO KITA KERJA


    • Mars Pemilu
    Pemilihan umum telah memanggil kita
    S'luruh rakyat menyambut gembira
    Hak demokrasi Pancasila
    Hikmah Indonesia merdeka


    Pilihlah wakilmu yang dapat dipercaya
    Pengemban AMPERA yang setia
    Di bawah Undang-undang Dasar 45
    Kita menuju ke Pemilihan Umum



    • 7 Mantra
    Seperti dunia punya 7 benua
    Seperti tinggi langit 7 tingkat
    Seperti minggu ada 7 hari
    Seperti mandi kembang 7 rupa
    Seperti sumpah mati 7 turunan
    2 hati 1 tujuan

    Cintai aku 7 kali




    • Make Love Not War
    Make love not War … Make love not War 2x
    Slank anti perang … Slank anti perang 2x
    We're on the road to Peace !!!!



    • Gap 2
    Jangan pagari aku dengan peraturanmu
    Jangan batasi aku dengan wejangan usangmu
    Jangan tutupi aku dengan dalih kebenaran..mu

    Jangan cekoki aku dengan cara kunomu
    Jangan bodohi aku dengan dongeng-dongengmu
    Jangan paksai aku
    untuk hidup seperti jaman.. dulu

    Biar bagaimana gue punya TUHAN 3x
    Biar bagaimana gue punya TUHAN..

    Jangan musuhi aku tuk liberalisasi
    Jangan sumpahi aku karna modernisasi
    Jangan takuti aku terbang tinggi
    mengejar mimpi..kini

    Jangan temboki aku dengan kemauanmu
    Jangan doktrini aku dengan pikir2anmu
    Jangan rambui aku dengan "Tanda 5x".. mu


    • Salah Rehab
    Setan mendekati malah tersenyum
    Setan mendatangi malah terbuai

    Dibisikin iblis..
    dikiranya TUHAN
    Ditiupin iblis
    dikiranya WAHYU

    Salah rehab..
    Salah-salah rehab

    Angin barat berhembus..
    disangka hawa surga
    Gunung api meletus..
    sujud langsung dikultus

    Salah rehab..
    Salah-salah rehab



    • A.B.U
    Anjing2 liar mengisi kulitku
    Dengan segala-gala jilatanmu … uu…

    Anjing2 gila tularin tubuhku
    Dengan virus2 gigitanmu … uu …

    Mimpi gak semua jadi kenyataan
    Mimpi malah bisa menjadi boomerang …

    Babi2 haram kotori kakiku
    Dengan semua tai2mu … uu …

    Babi2 gemuk jejali dagingku
    Dengan kuman2 di darahmu … uu …

    Ular2 belang sesatkan langkahku
    Lewat manisnya janji2mu … uu …

    Ular2 setan jebloskan otakku
    Dalam penjara nikat2mu … uu …




    • Respect
    Hey mas! lepasin tangan loe
    dari pinggul/pantat temen gw
    Dia memang bukan pacar gw
    Tapi gw nge-hormatin dia

    Perempuan bukan buat sasaran
    Dari sebuah kejantanan
    Jangan-jangan pernah lecehkannya
    Apalagi menyakitinya

    Kualat loe
    Biar jadi batu

    Hey dik jangan teriak-teriak
    Bicara yang manis padanya
    Dia memang bukan ibu gw
    Tapi gw nge-hormatin dia

    Perempuan bukan buat sasaran
    Kalo mau jadi jagoan
    Jangan-jangan pernah membentaknya
    Apalagi menyakiti/memukulnya


    • Amrozy Gitting
    Lihat apa yang kau lakukan..
    Lihat apa yang kau lakukan..
    Lihat apa yang kau lakukan..
    Lihat apa yang kau lakukan..
    Bikin orang susah Bikin tambah susah
    Lihat apa yang kau lakukan …

    Lihat apa yang terjadi,,
    Lihat apa yang terjadi,,
    Lihat apa yang terjadi,,
    Lihat apa yang terjadi,,
    Cuman bikin hancur,,Bikin orang sedih
    Nambah banyak dendam..
    Dan kamu dikutuk orang-orang

    Amrozy … Amrozy..
    Amrozy Gitting … Amrozy..
    Amrozy … Amrozy Gitting

    Kamu bawa-bawa Agama..
    Kamu bawa-bawa Tuhan..
    Kamu bawa-bawa Agama..
    Kamu bawa-bawa Tuhan..
    Membunuh orang … karma kepercayaan
    Lihat apa yang kau lakukan..




    • P3K
    Rasa cemburu membara
    Terasa panas dan membakar
    Menyerang hati ini

    Rasa emosiku mendidih
    Terasa merah dan menyala
    Merebus jantung ini

    P3K di dada 2x
    Jangan sampai kebawa emosi dan berbuat kasar 2x

    Pikiranku jadi korsletting
    Terasa bertegangan tinggi
    Menyetrum otak ini